Wisata Outbound di Malang pada Malam Hari

Liburan memang harusnya mengasyikkan. Semua orang melakukan kegiatan liburan atau berlibur di kala mereka memiliki waktu senggang sebagai pereda stres dari kegiatan atau pekerjaan sehari-hari. Semua orang memang butuh liburan. Lalu bagaimana dengan orang-orang yang sulit untuk berlibur karena kesibukan mereka yang menguras banyak waktu? Pada umumnya berlibur itu tidak dilakukan dalam waktu sehari. outbound malang berlibur dengan menyewa penginapan agar kita bisa memaksimalkan waktu selama liburan tanpa harus bolak-balik ke tempat tujuan. Tapi hal ini menjadi masalah bagi mereka yang benar-benar tidak memiliki waktu untuk liburan kecuali pada tanggal-tanggal merah di kalender. Bagaimana cara mengatasinya? Tenang saja, karena pada hakikatnya Anda bisa berlibur kapan saja tanpa harus merogoh biaya yang besar dan memakan banyak waktu. Salah satunya yaitu pasar malam.

Apa itu pasar malam? Jika Anda mengira pasar malam adalah pasar tempat orang-orang jual beli dan hanya dibuka pada malam hari, Anda mungkin keliru. Walaupun tidak salah, namun pasar malam sejatinya mungkin menyerupai festival malam atau pasar malam, tempat permainan yang adil dan wahana anak-anak, seperti korsel mini atau naik kereta mini juga dapat hadir. Beberapa makanan ringan adil klasik seperti permen kapas, es krim, hot dog, dan sosis panggang juga populer, di samping persembahan hidangan lokal tradisional. Sebuah pasar malam sering terjadi hanya satu hingga beberapa hari dalam seminggu, karena para pedagang berputar di sekitar lingkungan yang berbeda pada hari yang berbeda dalam seminggu. Tawar-menawar harga adalah praktik umum di pasar seperti itu.

Bagi Anda yang berdomisili di daerah Malang atau yang ingin berlibur ke Malang, mungkin Batu Night Spectacular bisa menjadi daya tarik bagi Anda. Jika beberapa tempat wisata tutup pada malam hari, Batu Night Spectacular baru buka pada sore hari hingga larut malam. Wisata Outbound di Malang yang satu ini memang agak berbeda dengan pasar malam pada umumnya. Jika pasar malam di Bandung umumnya tidak berada di satu tempat secara permanen, namun berpindah-pindah lokasi setiap beberapa bulan sekali. Namun, lokasi tempat diadakan Batu Night Spectacular ini tidak berpindah-pindah. Ada sekitar 28 wahana di Batu Night Spectacular. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 99.000,-, Anda sudah bisa mencoba semua wahana yang ada di dalamnya. Wisata Outbound di Malang ini cocok bagi Anda yang memiliki kesibukan dari pagi hingga sore hari untuk sekadar melepas penat dan meredakan stres dalam kepala Anda. Sebenarnya Batu Night Spectacular ini berada di kota Batu yang tidak jauh dari kota Malang. Jika Anda sudah puas berkeliling dan mencoba wahana di area seluas 3000 meter persegi ini, Anda bisa beristirahat dan mengisi perut di 2 buah food court yang tersedia di sana. Kelebihan lainnya dari pasar malam lain adalah jalan setapak yang bukan merupakan tanah, sehingga jika hujan pun Anda tidak perlu khawatir soal area yang becek. Pokoknya, Anda akan berasa seperti ke festival atau karnaval di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*