Saran bagus saat membeli furnitur baru

Apakah Anda membenci furnitur untuk berbelanja? Apakah Anda lebih suka bersembunyi di balik selimut daripada keluar lagi? Apakah Anda lebih suka menonton peeling? Jika demikian, kemungkinan Anda tidak berbelanja dengan pengetahuan di belakang Anda. Artikel ini berisi beberapa strategi sederhana untuk menjadikan Anda pembeli yang lebih baik.

Jika Anda melihat sesuatu yang Anda sukai, tunggu setidaknya 24 jam untuk membelinya. meja trembesi itu bukan elemen terakhir yang tersedia, Anda punya waktu. Anda harus pulang dan melihat apakah karya yang Anda pertimbangkan berfungsi di kamar Anda dan apakah Anda benar-benar ingin menghabiskan uang. Menunggu akan membantu.


Saat membeli furnitur baru atau bekas, pastikan semua laci dan pintu kabinet berfungsi dengan baik sebelum Anda membelinya. Pastikan pintu kabinet tertutup dengan aman dan mudah dibuka. Tes semua laci untuk memastikan mereka keluar dengan benar dan tutup dengan benar. Jika ada yang salah, perbaiki sebelum Anda membelinya.

Menemukan furnitur gratis tidak sesulit yang Anda pikirkan. Banyak orang bosan dengan furnitur mereka dan tidak memiliki cukup ruang untuk menyimpan furnitur yang tidak lagi mereka butuhkan. Beri tahu teman dan kerabat Anda bahwa Anda mencari furnitur dan mencari iklan gratis di Internet.

Kursi berlapis kain harus memberikan sudut kaki yang baik. Jika paha Anda tidak tegak lurus dengan tanah saat duduk, Anda tidak akan menemukan kenyamanan. Hindari kursi yang memiringkan kaki ke atas atau ke bawah. Tinggi normal untuk suatu tempat adalah sekitar delapan belas inci; Namun, ada kursi yang menawarkan kursi lebih rendah atau lebih tinggi tergantung ketinggian Anda.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli furnitur. Ada banyak ulasan dari pelanggan online berbagai merek furnitur. Baca ulasan berbeda di situs web berbeda untuk menemukan merek furnitur terbaik. Dengan mengenal merek furnitur terbaik, Anda dapat memastikan bahwa merek yang dipilih tahan lama.

Saat membeli furnitur pelapis dan kain, Anda perlu mempertimbangkan berbagai jenis dan tekstur. Sebagian besar jatuh ke dalam tiga kelompok populer: serat sintetis, organik dan campuran. Serat sintetis termasuk serat mikro dan akrilik, serat organik termasuk kapas bebek, sutra dan wol, dan serat campuran menggabungkan serat sintetis dan organik.

Teknik-teknik ini telah digunakan oleh orang lain yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat belanja furnitur lebih menyenangkan. Anda akan menemukan bahwa perjalanan Anda berikutnya tidak akan membuat Anda frustrasi. Akhirnya, temukan furnitur yang Anda butuhkan, dan rumah Anda akan lebih nyaman dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*